Latest News
Bakso Paul berdiri sejak 1950 oleh Tn. The Wan Lian. Usaha bakso yang bermula dari sebuah gerobak bakso kecil. Alamat: jl. karet gg tiong no.3 setiabudi, jakarta selatan | Kontak Kami: 0896-6571-2419 / 0812-1021-8048

Jual Bakso Sapi Asli, Bakso Polos, Bakso Urat Jakarta

Bakso Paul berdiri sejak 1950 oleh Tn. The Wan Lian. Usaha bakso yang bermula dari sebuah gerobak bakso kecil. Tn. The Wan Lian (Paul) sering berjualan bakso disekitar sekolah yang bertepat di tiong, setiabudi, Jakarta Selatan. Anak-anak sekolah sering menyebut Tn. The Wan Lian dengan sebutan ul ul ul, atau pa’ul, dari sana lah asal muasal Bakso Paul disebut. Dan hingga saat ini usaha bakso yang turun menurun masih ada di jl. karet gg tiong no.3 setiabudi, jakarta selatan.

Bakso adalah makanan yang terbuat dari daging yang digiling sampai halus dan dibentuk bulat seperti bola pingpong. Bakso hingga saat ini merupakan makanan yang popular dikalangan masyarakat Indonesia. Bakso pada dasarnya terbuat dari daging sapi giling dan dicampur dengan tepung tapioka yang disebut Bakso Sapi, ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, udang. Cara penyajian bakso pada umumnya disajikan panas-panas dengan kuah sari daging sapi, mie, bihun, tauge, tahu, ada juga yang memakai telur, dan ditaburi oleh daun seledri dan bawang goreng.

Di Indonesia Bakso mudah ditemukan mulai dari pedagang kaki lima hingga restoran besar. Berbagai jenis bakso sekarang mudah ditemukan yang disajikan dalalam kemasan beku dari pasar tradisional hingga pasar swalayan. Bakso juga dapat ditambahkan sebagai makanan tambahan untuk nasi goreng, mie goreng, sop, capcay, dan lain-lain.

bakso, bakso paul, bakso sapi, bakso sapi asli, jual bakso, jual bakso sapi, jual bakso sapi asli, jual bakso online, jual bakso mentah, jual bakso kiloan, distributor bakso sapi, distributor bakso jakarta, distributor bakso tanggerang, distributor bakso bekasi, distributor bakso depok, distributor bakso bogor, pabrik bakso, pabrik bakso jakarta, pabrik bakso tanggerang, pabrik bakso bekasi, pabrik bakso depok, pabrik bakso bogor

Bakso Sapi Asli Tanpa Bahan Pengawet

Anda tidak perlu repot pergi ke pabrik distributor bakso atau ke pasar untuk membeli bakso sapi asli. Kami menjual bakso sapi asli tapa bahan pengawet. Cukup telepon kami, Pesanan anda akan kami antar se jabodetabek.

Kami juga menjual untuk para pedagang di pasar, para pengusaha restoran , pengusaha catering rumahan, warung bakso, dan penjual bakso keliling maupun untuk kebutuhan masak sehari-hari rumah anda.

Bakso Paul terbuat dari daging sapi asli pilihan (bukan daging es) dan tanpa bahan pengawet, sehingga sebaiknya disimpan di dalam kulkas (jika akan segera digunakan) atau dibekukan di lemari es (jika ingin disimpan untuk beberapa lama). Dijamin HALAL 100%
Tersedia:

- Bakso Polos
- Bakso Urat

Silahkan Hubungi Kami Sekarang Juga!
HP: 0896-6571-2419
BB: 5CCC291E
Atau silahkan berkunjung di alamat kami:
jl. karet gg tiong no.3 setiabudi, jakarta selatan (hanya buka sampai jam 12 siang)

Kami akan antar untuk seluruh wilayah jabodetabek
Minimum Pemesanan Rp 200.000,-

Ongkos Kirim :
Untuk Wilayah Jakarta dan Tangerang : Rp 30.000,-
Dan untuk wilayah Bogor, Depok , Bekasi : Rp 40.000,-

Pemesanan Rp 700.000 - keatas, Bebas Ongkos Kirim untuk Seluruh Wilayah Jabodetabek

Pesanan diantar 1 hari kemudian, setelah pembayaran ditransfer.
Kami tidak menyiapkan stok bakso yang sudah ada, jadi setelah anda melakukan pesanan kami akan segera membuat bakso pesanan anda, sehingga bakso akan dalam keadaan segar.

Pembayaran di transfer ke Nomor Rekening :
BCA cab ITC Kuningan - Jakarta
a/n : Daniel Susanto
rek : 6640412893

Tag: bakso, bakso paul, bakso sapi, bakso sapi asli, jual bakso, jual bakso sapi, jual bakso sapi asli, jual bakso online, jual bakso mentah, jual bakso kiloan, distributor bakso sapi, distributor bakso jakarta, distributor bakso tanggerang, distributor bakso bekasi, distributor bakso depok, distributor bakso bogor, pabrik bakso, pabrik bakso jakarta, pabrik bakso tanggerang, pabrik bakso bekasi, pabrik bakso depok, pabrik bakso bogor.

0 Response to "Jual Bakso Sapi Asli, Bakso Polos, Bakso Urat Jakarta"